22 Sep 2016
Yuk, Wisata Alam di Kota Jakarta!

Beberapa waktu belakangan ini, wisata alam memang lebih diminati oleh masyarakat dibandingkan dengan jenis wisata lainnya. Baik wisata air seperti pergi ke pantai, atau wisata gunung. Apalagi untuk orang yang tinggal di daerah perkotaan, wisata alam menjadi hal yang sangat disukai karena dianggap bisa menyegarkan kembali pikiran dari aktivitas keseharian. Bahkan, mereka tidak segan loh untuk pergi ke tempat yang cukup jauh dan menghabiskan dana cukup besar, untuk mengunjungi beberapa objek wisata alam yang cukup terkenal.

Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta dan tertarik untuk berwisata alam, ternyata kamu bisa melakukannya di kota ini loh. Beberapa wisata alam ini bahkan sudah cukup terkenal dan sering dijadikan lokasi pemotretan. Penasaran? Berikut ini beberapa di antaranya:

Kepulauan Seribu

Meskipun namanya Kepulauan Seribu, tapi bukan berarti jumlah pulaunya mencapai 1000 buah. Jumlah pulaunya sendiri diperkirakan ada sekitar 110 buah. Ada yang dijadikan tempat wisata seperti Pulau Tidung, Pulau Macan, Pulau Bidadari. Namun, banyak juga yang merupakan sebuah pulau tak berpenghuni. Jika kamu tertarik untuk berwisata di salah satu pulau ini, ada baiknya jika kamu mencari tahu terlebih dahulu harga paket wisata ke pulau yang rencananya ingin kamu tuju. Sebab, setiap pulau memiliki rate harga yang berbeda, jadi sesuaikan tujuanmu dengan budget yang kamu miliki. Selain itu, siapkan baju lebih yah. Sebab, kalau kamu sudah bermain ke pulau tapi tidak main air di pantainya, pasti rugi kan? Jika sudah lelah bermain air, kamu bisa menikmati segarnya air kelapa yang dilengkapi dengan Nissin wafer coconut, sambil menikmati indahnya pemandangan pantai. Jadi semakin lengkap kan?

Hutan Mangrove

Ini adalah salah satu wisata alam yang saat ini cukup booming dikalangan para wisatawan. Lokasinya berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dengan harga tiket yang cukup terjangkau, pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan pohon bakau yang ada di sini. Jika kamu belum puas hanya berjalan-jalan saja, kamu bisa meikmati pemandangan dengan menyewa sebuah perahu. Hmm.. pasti asik deh menikmati hijaunya pemandangan sekitar di atas perahu sambil menikmati Nissin wafer melon yang juga berwarna hijau. Jadi terasa semakin menyenangkan bukan?

Ocean Ecopark

Sudah terlalu sering ke Ancol sampai bingung apa lagi yang bisa dilakukan di sana? Kenapa tidak mencoba pergi ke Ocean Ecopark? Sesuai dengan namanya, Ocean Ecopark adalah sebuah taman dengan luas 34 hektar dan berlokasi di dalam area Ancol. Sebab itulah, banyak orang yang menyebutnya dengan Ancol Ecopark. Di sini kamu bisa melakukan beragam aktivitas yang berkaitan dengan alam, seperti naik kano, outbond, learning farm, bersepeda, dan masih banyak lagi. Dijamin, waktu satu hari tidak akan cukup untuk mengeksplor seluruh kegiatan yang ada di sini. Jika kamu berminat untuk datang ke tempat ini, jangan lupa untuk menyiapkan camilan dan minum ya. Sebab, lokasinya yang sangat luas dan banyaknya aktivitas yang kamu lakukan pasti akan membuatmu lelah. Jadi, saat kamu lelah kamu bisa beristirahat sembari menikmati Nissin wafer melon atau Nissin wafer coconut yang kamu bawa.

Jadi, tempat wisata alam mana yang tertarik untuk kamu kunjungi?

Yuk, Wisata Alam di Kota Jakarta!
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>