27 Jul 2016
Serunya Berburu Pokemon Sambil Menikmati Nissin Waffers

Siapa sih yang nggak kenal dengan Pokemon. Apalagi, sekarang ada permainan dengan tokoh utama pokemon yang sedang hot dan disukai oleh para pengguna smartphone. Pasti tahu dong permainan apa? Yap, permainan ini adalah Pokemon Go. Meskipun sebenarnya belum secara resmi dirilis di Indonesia, ternyata jumlah pemain Pokemon Go di Indonesia tidaklah sedikit, dan semakin meningkat dari hari ke hari.

Untuk kamu yang termasuk kategori anak tahun 90-an mungkin sudah sangat akrab dengan anime Pokemon yang sempat terkenal di Indonesia. Konsep dari permainan ini tidaklah berbeda jauh dengan cerita dalam anime tersebut. Kamu sebagai pemain harus berjalan keberbagai lokasi untuk berburu beragam pokemon. Saat menemukannya, kamu bisa memanfaatkan poke ball yang kamu dapatkan dari poke stop untuk menangkap pokemon tersebut. Kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan poke ball, karena ada banyak titik poke stop yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan poke ball ini kembali. Hanya saja, permainan ini membutuhkan usaha yang tidak sedikit, karena kamu harus rela berjalan jauh untuk mencari pokemon, menetaskan telur, dan mencari poke stop.

Nah, jika kamu sudah lelah berjalan mencari pokemon, tapi takut kehilangan kesempatan berburu pokemon kamu bisa mencari tempat beristirahat disekitar titik poke stop sambil menikmati Nissin Wafers yang kamu bawa. Carilah tempat beristirahat yang nyaman dan tidak mengganggu kegiatan orang lain, jadi kamu bisa beristirahat sambil menikmati wafer favoritmu ini tanpa gangguan apapun. Supaya kamu nggak bosan karena menikmati wafer dengan rasa yang sama terus menerus, sebaiknya kamu membawa lebih dari satu varian rasa di dalam tas ranselmu. Apalagi Nissin wafers ini tersedia dalam beragam ukuran kemasan, jadi kamu bisa menyesuaikan ukuran kemasan yang kamu inginkan dengan jumlah varian yang ingin kamu bawa.

Misalnya, kamu ingin membawa 3 varian rasa, yaitu melon, lemon, dan coconut, maka kamu bisa membawa Nissin waffers dengan ukuran kemasan sedang. Jika kamu ingin membawa lebih banyak lagi varian rasa, kamu bisa memilih ukuran kemasan yang lebih kecil. Jadi, kamu akan bisa menikmati semua varian rasa Nissin wafers favoritmu sambil melakukan perburuan pokemon. Selain membawa Nissin wafers favoritmu, jangan lupa loh sediakan juga air minum. Jangan sampai kamu mengalami masalah dehidrasi akibat melupakan hal ini. Jangan lupa juga, untuk membersihkan semua sisa kemasan Nissin wafers yang telah habis kamu makan saat beristirahat dan membuangnya ke tempat sampah sebelum kamu meninggalkan tempat tersebut. Ingat loh, menjaga kebersihan juga menjadi hal yang wajib kamu lakukan dimanapun kamu berada.

Bagaimana? Seru kan berburu pokemon sambil menikmati Nissin Wafers favorit?

Serunya Berburu Pokemon Sambil Menikmati Nissin Waffers
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>