20 Oct 2016
Runway Trends yang Elegan di Ajang Paris Fashion Week

Paris Fashion Week yang dimulai tanggal 26 September lalu baru saja berakhir. Sejak akhir September hingga awal Oktober, seluruh warga dunia yang melek dengan dunia fashion heboh meramaikan ajang mode tahunan ini. Selama 9 hari, para jurnalis, fashion blogger, retailers, dan juga selebriti berkumpul di Paris dan menantikan kelanjutan trend di dunia fashion yang sebelumnya dimulai di New York, lalu London, Milan, dan pada akhirnya Paris. Lantas, trend apa yang dibawa pada Paris Fashion Week untuk Spring 2017? Untuk Anda yang melewatkan momen ini, simak highlight liputannya dalam artikel berikut ini!

Oversized trend. Dari kiri ke kanan: Chloe, Balenciaga, Jil Sander

Oversized trend. Dari kiri ke kanan: Chloe, Balenciaga, Jil Sander

Oversized trend. Trend yang paling terlihat dari ajang Paris Fashion Show lalu adalah oversized trend. Pasalnya, hampir sebagian besar rumah mode yang ikut serta dalam ajang fashion ini mengangkat gaya ini dalam runway mereka. Mulai dari blazer dengan supersized shoulders yang bergaya dari Balenciaga, sack dresses yang berpadu dengan aksen cut-out di bagian bahu dari Chloe, hingga baggy shorts suits yang dipandankan dengan blazer ekstrabesar dari Jil Sander. Tidak hanya ketiga rumah mode itu saja yang ikut serta, Kenzo dan juga Celine juga turut ambil bagian dari trend ini.

Pleated pants. Dari kiri ke kanan: Stella McCartney, Hermes, Gucci

Pleated pants. Dari kiri ke kanan: Stella McCartney, Hermes, Gucci

Pleated pants.Berita bagus untuk kamu yang senang menggunakan celana dibanding rok! Pleated pants trend is back! Untuk Spring 2017, banyak rumah mode yang mengedepankan berbagai model pleated pants ini dalam runway mereka. Sebut saja celana high waist dengan potongan yang sharp dari Hermes, paper bag waist dengan aksen kerut di pinggang dari Stella McCartney, flared leg dari Gucci yang dipandankan dengan denim suit, hingga celana bermodel balon dari Kenzo. Tidak hanya itu, banyak pelaku fashion yang banyak menggunakan pleated pants ini ketika menghadiri ajang Paris Fashion Week ini. Jika tidak percaya, cek saja fitur street style yang banyak di-feature oleh majalah mode.

XXL to XXS bags

XXL to XXS bags

XXL to XXS bags. Satu hal yang menarik dari ajang Paris Fashion Week beberapa waktu lalu adalah tas yang digunakan oleh para model. Tas tersebut muncul di atas runway dengan ukuran yang beraneka rupa mulai dari yang ukuran besar alias XXL hingga yang berukuran kecil atau XXS. Beberapa rumah mode yang mengangkat trend ini adalah Balenciaga yang memperkenalkan totebag outsize yang cukup besar namun berpotongan minimalis, Celine dengan tas berukuran kecil segenggaman tangan, Valentino dan Hermes yang sama-sama memperkenalkan mini bags seperti perhiasan, dan juga Louis Vuitton dengan tas kecil seukuran ponsel.

Itu dia beberapa trend yang muncul di acara Paris Fashion Show lalu. Nah, setelah menyimak runway trends yang elegan dari panggung mode tersebut, yuk berburu fashion item yang bisa digunakan untuk musim mendatang. Jika ingin menonton runway lengkapnya dalam bentuk video juga bisa, lho. Tinggal cari saja di website-website majalah fashion atau mencarinya di YouTube :D Sambil nonton, jangan lupa untuk ngemil Nissin Wafers Raisin supaya nuansa elegannya semakin terasa. Nissin Wafers Raisin memiliki rasa manis yang unik dengan krim lembut yang terbuat dari anggur asli. Hmm, seru!

Runway Trends yang Elegan di Ajang Paris Fashion Week
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>