15 Aug 2016
Olimpiade Rio, Warna Merah, dan Nissin Wafers Strawberry

Memasuki bulan Agustus, masyarakat Indonesia pastinya sudah siap siaga menyambut perayaan hari kemerdekaan. Bendera merah putih sudah dikibarkan, pernak-pernik untuk meramaikan tanggal 17 Agustus sudah dipasang di seluruh penjuru kota, dan Indonesia mulai diwarnai dengan dominasi warna merah dan putih. Wih, pokoknya merdeka! Ramai dan meriah! Kalau kamu sendiri gimana nih, Teman Renyah? Sebagai warga negara Indonesia yang baik, rasanya sudah sepantasnya kita menanamkan perasaan cinta tanah air, bahkan untuk hal-hal sekecil apa pun itu.

Khusus untuk bulan Agustus tahun ini, perayaan kemerdekaan tampaknya akan menjadi lebih semarak nih. Sebab di awal bulan ini, pembukaan Olimpiade Rio sudah digelar dan Indonesia menjadi salah satu pesertanya. Wohoo! Olimpiade yang digelar di Rio de Janeiro ini memang sangat memukau dan Indonesia pun tampak menawan dengan balutan seragam difile berwarna merah dan putih plus baju adat bernuansa emas. Tidak heran, begitu rombongan atlet Indonesia melakukan parade dengan seragam ini, penonton di seluruh dunia langsung antusias dan menobatkan Indonesia sebagai salah satu negara yang menyabet gelar best dress. Meski sebelumnya sempat dicaci di media sosial karena model serta motifnya yang tidak terkesan ‘wah’, nyatanya seragam Indonesia ini mencuri perhatian warga dunia, lho. Warna merahnya seolah menandakan semangat para atlet Indonesia yang terus berkobar demi mencuri emas di ajang olimpiade ini.

Buat kamu yang ketinggalan dengan beritanya, berikut kita beri highlight singkatnya, ya! Simak foto-foto parade Indonesia di ajang Olimpiade Rio:

Olimpiade Rio

Kontingen Indonesia di Olimpiade Rio

Dominasi warna merah dan emas ini langsung mencuri perhatian ketika tim rombongan Indonesia berparade di Maracana Stadium. Mengagumkan sekali, ya!

Gimana menurut kamu, Teman Renyah? Menurut kami pribadi sih pemilihan warnanya sangat tepat sekali, hihi. Berhubung olimpiade digelar pada bulan Agustus yang bertepatan dengan perayaan kemerdekaan, atlet yang akan berlaga di Rio membawa kebanggan tersendiri dengan menggunakan kostum merah putih dan motif burung garuda yang tercetak dengan gagahnya di bagian depan. Hmm, semoga semangat menyala ini bisa berbuah manis dengan memboyong banyak emas di akhir olimpiade ini, ya. Semoga medali emas bisa menjadi hadiah membanggakan untuk perayaan kemerdakaan Indonesia!

Nah, untuk meramaikan Olimpiade Rio dan juga perayaan kemerdekaan Indonesia yang penuh dengan nuansa warna merah, Nissin Wafers ingin mengajak kamu untuk mencicipi Nissin Wafers Strawberry, nih. Dengan bungkus berwarna merah yang cocok untuk memeriahkan bulan Agustus, rasa strawberry-nya sangat terasa dan memiliki manfaat layaknya buah asli, lho. Jadikan Nissin Wafers Strawberry sebagai teman renyah untuk menonton tayangan olimpiade ini! Yuk, dukung atlet Indonesia di ajang olimpiade ini dan doakan agar mereka sukses membawa pulang emas :D Hidup Indonesia!

Olimpiade Rio, Warna Merah, dan Nissin Wafers Strawberry
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>