30 May 2016
Keju Lebih Nikmat Dengan Campuran Makanan ini

Siapa yang suka keju? Hmm.. pasti banyak yah. Apalagi, selain memiliki rasa yang nikmat, keju juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Makanya, jangan heran jika kamu sering melihat banyak orang yang senang menjadikan makanan ini sebagai snack sehari-hari di rumah.

Nah, untuk kamu yang nggak suka memakan keju tanpa campuran apapun, jangan khawatir. Mengapa? Sebab beberapa jenis makanan di bawah ini akan semakin terasa nikmat jika dimakan bersama dengan keju.

  • Buah

Kalau kamu suka buah-buahan, kamu bisa loh menikmati buah kesukaanmu bersama dengan keju. Kamu bisa menggunakan keju parut yang diletakkan pada bagian atas potongan buah. Atau, kamu juga bisa menyajikan buah dengan keju dalam bentuk potongan. Supaya rasanya lebih nikmat, kamu bisa menggunakan beberapa jenis keju sekaligus. Untuk buahnya sendiri, kamu boleh menggunakan buah kering ataupun buah segar. Akan tetapi, jangan menggunakan buah yang memiliki rasa asam terlalu tajam yah, seperti jeruk, kiwi atau nanas. Karena, buah-buahan ini dapat merusak cita rasa keju.

  • Kacang

Menikmati kacang-kacangan yang disajikan bersama keju? Mungkin belum banyak yang mencoba yah. Padahal, kacang dapat meningkatkan cita rasa keju loh. Keju yang digunakan bisa berupa keju parut yang ditabur di atas kacang, ataupun creamcheese. Untuk kacang yang bisa kamu gunakan juga banyak sekali jenisnya, seperti kacang kenari, kacang almond, kacang pistachio dan kacang lainnya. Jika kamu mau, kamu juga bisa loh menggabungkan kacang ini dengan buah dan keju. Dijamin, kamu pasti bakal ketagihan.

  • Kue

Kue dengan keju? Pasti sudah sering sekali kan kamu lihat. Atau mungkin kamu salah satu penggemarnya? Yap, keju memang sering kali digunakan sebagai campuran untuk beragam macam kue. Keju sering dicampurkan langsung di dalam adonan kue, ataupun dijadikan taburan. Namun, jika kamu adalah penggemar berat keju, kamu bisa mengombinasikan keduanya agar rasa keju dalam kue lebih terasa.

  • Nissin Wafer

Kalau kamu suka menikmati beragam camilan wafer sambil menonton tv atau membaca, kamu bisa mencoba Nissin Wafers! Kamu tahu dong kalau Nissin Wafers memiliki banyak varian rasa yang pastinya akan terasa nikmat kalau dimakan bareng keju. Tinggal susun Nissin Wafers aneka rasa di dalam sebuah piring datar, lalu sirami dengan keju cair. Rasanya? Lezat banget! Apalagi, sekarang ini ada varian Nissin Wafers Cheese dengan rasa keju yang gurihplus kandungan nutrisi yang tidak berbeda jauh dengan mengonsumsi keju secara langsung. Kalau ada yang lebih praktis dan nikmat, kenapa harus ribet?

Wih, pastinya bakalan seru banget kan ngemil makanan di atas dengan menggunakan keju! Nah, kalau kamu anaknya kreatif banget dan suka coba-coba, semua makanan di atas juga asyik lho jika dimakan bersamaan! Dari beragam makanan di atas, makanan apa nih yang menjadi favoritmu atau tertarik kamu coba?

Keju Lebih Nikmat Dengan Campuran Makanan ini
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>