30 Jun 2016
Ini Dia Alasan Kenapa Nissin Wafers Cocok Sebagai Teman Berbuka!

Berbukalah dengan yang manis! Kamu pastinya sering banget mendengar kalimat ini menjelang jam-jam berbuka puasa. Biasanya, untuk berbuka puasa, kalian akan minum teh, makan kolak pisang, makan bubur kacang hijau, dan berbagai makanan manis lainnya. Akan tetapi, kalau lagi terjebak di perjalanan setelah pulang kantor atau pulang dari kampus, gimana caranya berbuka dengan makan kolak di mobil? Bakalan ribet banget, kan? Tentunya, kamu butuh teman buka puasa yang handy, bisa disimpan di dalam tas, dan nggak bikin ribet! Nah, Nissin Wafers cocok banget nih buat jadi teman buka puasa kamu :D

Ada beberapa hal lain yang menjadi alasan kenapa Nissin Wafers cocok untuk dikonsumsi sebagai teman berbuka. Cekidot, yuks! 

  1. Nissin Wafers punya berbagai varian rasa. Dari cokelat sampai yogurt, semua ada, semua lengkap! Jadi, nggak bakalan bosen deh meski berbuka puasa setiap hari pakai Nissin Wafers :D Abis, varian rasanya enak-enak sih. Terutama Nissin Wafers rasa cokelat, strobery, dan juga kacang. Nikmat banget dimakan sambil minum teh manis. Hmm.
  2. Kandungan dalam Nissin Wafers setara dengan varian aslinya, lho! Misalnya kamu makan Nissin Wafers Cokelat. Nah, kandungan di dalamnya setara dengan kandungan dalam cokelat asli! Makanya, nggak heran deh kalo udah makan Nissin Wafers, perut kita bakalan kenyang. Lumayan kan bisa bantu ganjel perut pas lagi macet-macetan di jalan? Meski buka puasa di jalan, bukan berarti perut harus ikut keroncongan ;)
  3. Bisa dikreasikan sesuka hati. Terkadang, kita pengin banget iseng-iseng bikin makanan untuk kudapan buka puasa. Tapi, apa daya; kadang keinginan tersebut terkendala oleh biaya dan juga alat-alat untuk membuat kue. Nah, kalo pake Nissin Wafers, semua kendala itu bisa diatasi. Nih, cobain resep gampang dengan menggunakan Nissin Wafers: 
    • Cocoa Cookies. Cara bikinnya gampang banget, cuma tinggal siapin Nissin Wafers Cokelat, oatmeal, gula pasir, dan juga susu cokelat secukupnya. Pertama, hancurkan Nissin Wafers Cokelat hingga halus, lalu campurkan semua bahan. Aduk hingga rata dan adonan menjadi mengental. Simpan di dalam kulkas semalaman. Kukis ini bisa dinikmati ketika sudah mengeras. Wih, enak!
    • Strawbery Wafer Ice Cream. Ini cocok banget untuk dikonsumsi setelah berbuka puasa! Bahan-bahannya simpel, kok. Cuma tinggal siapin Nissin Wafers Strawbery dan juga es krim varian apa saja. Cara makannya? Lepaskan lapisan Nissin Wafers Strawbery hingga terbelah menjadi dua bagian, taruh es krim di tengah-tengahnya, dan tutup kembali dengan bagian wafer lainnya. Jadi, deh! Dingin dan segerrr :D
    • Easy Peanut Tiramisu. Kalau kamu lagi ngidam makan tiramisu untuk buka puasa, daripada beli mending bikin sendiri, yuks! Eits, jangan langsung ngebayangin yang susah-susah karena tiramisu yang akan kita buat itu gampaaangg banget. Cukup siapkan satu kopi sachet (bukan kopi hitam harus tanpa ampas), cream cheese, gula pasir, dan juga Nissin Wafers Kacang. Pertama, seduh kopi dengan air secukupnya. Ambil cream cheese, letakkan di dalam mangkuk, tuangkan gula pasir, dan juga masukkan kopi yang sudah diseduh. Aduk hingga rata hingga campuran tersebut mengental, singkirkan. Ambil loyang berbentuk persegi, susun Nissin Wafers Kacang di dasar loyang. Lalu, di atas wafers tersebut, tuangkan adonan kopi dan cream cheese yang sudah dibuat. Lapisi lagi dengan wafer. Ulangi sampai loyang penuh. Diamkan dalam freezer selama beberapa saat. Easy Peanut Tiramisu siap kamu santap buat berbuka puasa, deh!

Gimana? Ternyata, Nissin Wafers benar-benar tepat untuk menjadi teman berbuka puasa, ya! Nah, mulai sekarang, jangan lupa siapin sebungkus Nissin Wafers di dalam tas supaya kamu nggak bingung kalau harus buka puasa di jalan. Selamat mencoba!

Ini Dia Alasan Kenapa Nissin Wafers Cocok Sebagai Teman Berbuka!
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>