01 Jul 2021
Ada Pesan Rahasia di Kaleng Nissin Wafers?

Ramadan 2021 mungkin terasa berbeda dibandingkan Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya. Adanya pandemi Covid-19 mengakibatkan banyak penyesuaian yang perlu dilakukan, salah satunya adalah cara kita bersilaturahmi. Jika sebelumnya, kita bisa pulang kampung dan bertemu dengan keluarga, di tahun ini kita kembali dianjurkan untuk di rumah saja guna mengurangi penularan virus Covid-19. Sehingga, salah satu cara yang bisa digunakan untuk tetap bersilaturahmi adalah dengan mengirimkan bingkisan lebaran.

Nissin Wafers merupakan produk yang dikenal sebagai snack wajib saat lebaran. Dari jaman ke jaman, produk Nissin Wafers telah hadir melengkapi suasana lebaran berbagai keluarga di Indonesia, termasuk saat pandemi sekali pun. Nissin Wafers juga seringkali dijadikan hadiah bingkisan saat lebaran yang membawa pesan baik dari pengirimnya, karena itulah, Nissin Wafers menghadirkan campaign #PesanRahasiaNissinWafers yang membawakan berbagai pesan baik di dalam kaleng Nissin Wafers.

#PesanRahasiaNissinWafers tidak hanya mewakilkan pengirim bingkisan ketika memberikan Nissin Wafers sebagai hadiah, tetapi juga pesan-pesan baik dari Nissin Wafers sendiri yang telah setia menemani keluarga Indonesia dari tahun 1970-an. Tidak hanya pesan-pesan baik saja, Nissin Wafers juga berkomitmen untuk menghadirkan wafer berkualitas tinggi untuk kebaikan keluarga Indonesia.

Sudahkah kamu menemukan #PesanRahasiaNissinWafers di dalam kaleng Nissin Wafers-mu? Selamat menikmati pesan baik dan wafer terbaik di Indonesia!

 

Ada Pesan Rahasia di Kaleng Nissin Wafers?
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>