01 Jan 2014
FESTIVAL DANCE K-POP NISSIN WAFERS

Hari ini mungkin bakal jadi hari yang sangat berkesan buat gw, hari ini gw bareng temen-temen berangkat ke acara di Thamrin, disana lagi ada event dan salah satunya Serunya Festival Dance K-Pop Nissin booth-nya nissin Wafers. Berbekal pede gw, Ilmi, bareng 3 temen gw menuju Gathering K-Pop dan pastinya sudah disiapin apa aja yang diperlukan seperti kostum, koreo, bahkan attitude di depan penonton semua.
Sampai di lokasi ternyata Wow!, sudah ramai dengan peserta gathering. Kita sempetdowntapi bukan B Bang kalo begitu saja nyerah, dengan tekad bulat dan pantang menyerah kami, B Bang, maju dan beraksi di depan sekian banyak peserta dan pengunjung. Rasa grogi pasti ada di setiap peserta yang ikutan gathering K-pop, sekalipun buat seorang superstar pasti masih merasa grogi tampil di ribuan penggemarnya, begitu juga gw dan kawan-kawan yang sangat grogi waktu di depan penonton. Tapi karena kami ingat tujuan awal datang ke acara ini, bikin tambah semangat.
Selesai tampil bukannya lega tapi malah tambah grogi, gimana engga, nungguin pengumuman pemenang itu justru puncak dari segala ke-grogi-an dari acara ini. Gw dan teman-teman berdoa supaya kita yang menang kontesdanceini. Semua pada harap-harap cemas menunggu keputusan, takut gagal karena peserta laindance-nya bagus semua, apalagi gw yang sampai gemeteran nunggu pengumuman.

FESTIVAL DANCE K-POP NISSIN WAFERS
Menyambut Musim Semi: Lavender Colors is Back!
10 Mar 2017
Menyambut Musim...

Lavender menjadi ikon warna untuk musim semi tahun ini. Intip yuk rekomendasi gaya berpakaian d...

See More >>
Tahun Baru, Ubah Penampilan Agar Tampak Lebih Fresh
13 Jan 2017
Tahun Baru, Uba...

Tahun baru, coba ubah penampilanmu jadi baru juga yuk!

See More >>
Tontonan Penuh Keajaiban di Malam Natal
20 Dec 2016
Tontonan Penuh ...

Malam natal selalu menjadi malam yang spesial dirayakan berkumpul bersama keluarga, berbag...

See More >>